Rabu, 04 April 2012

Testimony

MEREKA YANG SUDAH MEMBUKTIKAN KERJA SANTAI ONLINE INI

1. Subekti Prastyo ( Balikpapan )  Ini baru pekerjaan luar biasa selain bekerja, Saya bisa dapatkan ilmu baru. Makasi ya infonya benar luar biasa kenapa ga dari dulu saya tau info bagus  seperti ini. Ternyata benar cuma ngetik sama baca aja kunci untuk bekerja online. Selanjutnya pada  diri kita sendiri yang menentukannya kalau kita  rajin bisa mendapatkan lebih dari 10$ setiap hari. Luar biasa! Pokoknya terimakasih atas infonya dan saya puas pelayanannya. 087-812-006-XXX  Ym : subektiprastyo Fb: Sukbekty Prastyo makasi atas infonya bener2 bagus.

2. Petrus Deardo Purba  ( Medan )
  Luar biasa ini baru namanya info bagus. Makasi atas infonya sangat bermanfaat. Sekarang saya benar-benar bisa bekerja dengan santai tapi hasil memuaskan. Makasi juga untuk motivasi dan semangatnya saya percaya Tuhan Maha Adil 081-531-156-XX  Ym : petrusberhasil  Fb: logos ponsel medan

3. Reza Maulana ( Jember )
  Pertama saya ingin mengucapkan terimakasi dengan Admin Job Online. Terimakasih saya yang gaptek sekarang jadi bisa tau internet. Ternyata ada pekerjaan yang mudah seperti ini ya. Cuma baca ngetik, teliti, cermat, dan rajin saya bisa dapatkan uang. Makasi banyak saya akan ingat   selalu pesannya. Jangan merasa rendah diri! Betul saya memang gaptek tapi masih ada orang yang lebih gaptek. Luar biasa terimakasih banyak Ym: reza_maulana18@rocketmail.com 08980430XXX

4. Diana Ammelia (Malang)
   Luar biasa ini baru kerja santai tapi hasil memuaskan. Awalnya saya ragu tapi sekarang saya telah buktikan hasilnya memang luar biasa. Mungkin saya mau keluar kerja ajalah dan fokus di kerja online. Kerjanya santai hasilnya luar bisa sehari saya bisa dapat 33 US$ silakan rupiahkan sendiri. Kalau saya mau libur tinggal libur. Dan sempet nyesel si kenapa ga dari dulu. Bener yang dikatakan STOP BISNIS ONLINE Emang udah basi. Kerja Online mantab mau libur ga ribet harus ijin klau ga percaya hub saya di Gtalk : dianaamellia@gmail.com Fb :dianaamellia Hp:087-822-635-XXX


5. Budi hermansyah ( Sumedang )  

   Kerja yang luar biasa. Dibandingkan upahku 2 minggu dipabrik sama dengan kerja 5 hari dikerja online. Kalau di pabrik 2 minggu aku cuma dapat 800rb itu juga masi dipotong ini itu paling nerima cuma 600rb buat apa uang segitu. Buat makan juga habis, belum buat kontrakan dan aku hampir putus asa. Ga nyangka ada sms nawarin kerja online tadinya ga percaya tapi kepikiran aja nekat aku coba tapi baru sehari aku coba ga percaya ditabungan ku ada kas masuk senilai 20 US$ atau Rp194.000,-  saat itu kurs 9700/1 dollar hari berikutnya aku coba lagi, ga peduli aku ga tidur   padahal aku habis kerja malam. Seharian aku coba aku dapat 25US$ habis mataku ngantuk jadi banyak yang salah ketik dan salah kirim tugas. Sekarang tiap hari minimal 50 US$ s.d 60 US$ aku dapatkan. Pasti! Cuma modal telliti cermat dan rajin. Makasi infonya bener2 bagus terimakasih  banyak sekarang aku udah ga kerja di pabrik lagi jadi ga ada shif2an lagi. Ga ada kerja pagi siang dan malam. Apakah anda pengen seperti saya? Pokoknya makasih banyak untuk sms nya dulu  infonya bagus banget. Budi 081-572102-XXX

6..Dian K. (Madura)
 Ini baru pekerjaan yang luar biasa. Terimakasih, waktu baru bergabung aja saya udah dapat 15 US$, ternyata pembayaranya langsung cuma selang 1 jam setelah saya kirim pekerjaan saya E..e..e.. ternyata benar 3 dari 4 yang saya kirim langsung dapat deh 30 US$ ke rekeningku Wah! Mantap bener!


7.Slamet (Kediri)
  Wah ternyata gampang banget! Kirain susah buka akun langsung minta job ga nyampe 10menit job udah mbrudul apa ya bahasa yang enaknya? Udah banyak job di akunku pokoknya sampai aku bingung mau ngerjain yang mana tapi akirnya ga ke jawab semua dari 17 cuma selesai 5 habis aku lemot ngetiknya dan banyak yang salah lagi. Jadi cuma bener 1 gak apa2 dapat 11 US$ hari ini. Anda akan makin paham pasti bisa!


8.Akang Ruhaman (Sukabumi)
  Pokoknya jangan malas! Kenapa? Kerja Online ternyata sip bener Luar Biasa! Setiaphari minimal saya dapat 20 job itu ga ke jawab semuanya minimal 30 US$ pasti dapat asalkan anda rajin dan teliti.


9.Bonaos (Papua) 
 Hallo semua Saya mau bilang Stop Bung waktu anda untuk Bisnis Online! Ayo kita kerja online yang mudah dan ga ribet yang penting teliti, rajin, dan ga malas pasti dijamin hari ini kita dapat uang pasti dijamin. Ga ribet pokonya. Ayo melamar dijamin bisa. Jangan ditunda-tunda karena anda akan menyesal karna membuang-buang waktu.


10.Wisnu (NTT)  Wah kaget aku pas print buku ke Bank kok langsung ganti buku ternyata nilainya luar biasa ga aku banyangin aku jadi bisa beli tongkrongan, aku hanya mau ucapin terimakasih buat  yang telah membawa saya bekerja online.

11.Arifin (Surabaya)
      Saya heran kok ada ya cari uang segampang ini, TIM petunjuk anda luar biasa, saya jadi malas kerja dikantor hanya itu dampaknya, tapi soal uang saya bener-bener heran 4 kali lipat dari gaji saya yang saya hasilkan dari petunjuk Job Online. Saya siap kapan saja kalau saya dipecat dari pekerjaan saya sekarang, tadinya saya takut banget kehilangan pekerjaan saya, tapi setelah      saya menjalankan petunjuk dari Job Online. Bodo amat dengan pekerjaan saya. Pokoknya saya sangat beruntung bisa dapat petunjuk dari Job Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar